Home » » Cara Mendapatkan uang dari blog dengan Infolinks.com

Cara Mendapatkan uang dari blog dengan Infolinks.com

Written By Artikel Hancur on Kamis, 20 Februari 2014 | 21.25


Cara Mendapatkan uang dari blog dengan Infolinks.com
Cara Mendapatkan uang dari blog dengan Infolinks.com-Banyak yang bilang diforum-forum Internet bahwa infolink keren, Infolink mantappp!! dan sebagainya.. Biasanya sering menyebutnya dengan singkatan "IL" IL = Infolinks,
Jika Anda mengalami kesulitan baik cara daftar dan pasangnya, berikut ini ada tips cara mendaftar infolink dan cara pasang iklan infolink .

Cara mendaftar infolink dan cara pasang iklan infolink hampir sama dengan adsense, yaitu harus dengan blog bahasa inggris dulu baru di taruh di blog bahasa Indonesia..hehe, seperti di situs ini, kang salman dapat menggunakan infolinks di blog bahasa indonesia.
Sebenarnya dulu kang salman pernah membahas hal ini di postingan sebelumnya, namun saya lakukan secara singkat. Jadi Postingan kali ini adalah pelengkap dan penyempurnaan dari posting sebelumnya. ayo kita mulai
Cara Mendaftar infolinks
Buat blog berbahasa inggris, bertama tentang kuliner, kids, keuangan, olahraga, lifestyle, bisnis, manga, situs berita, cerpen. kesehatan, olahraga, komputer, otomotive, edukasi, rekreasi, hiburan atau klo belum punya, translate saja postingan di blog kamu ke bahasa inggris dan pastekan di blog yang baru.
Buka situs infolinks
klik tulisan Join us now!
Cara Registrasi Info Link:
  1. Website URL: isi alamat blog bahasa inggris anda
  2. Website language: inggris aja deh (saya belum tahu ini sudah support indo atau belum)
  3. Salutation & first name: nama depan
  4. Last name: nama belakang anda
  5. Email: email anda
  6. Password: boleh beda sama password email.. tapi harus di ingat yah jangn lupa
  7. Password confirmation: masukin ulang password diatas
  8. Comments: kosongin ajah
  9. Baca persetujuan (kalo mau kalo nggak mau lanjuut !!)
  10. Centang semua pilihan
  11. Isi Verification dengan tulisan dibawahnya
  12. Continue
Setelah itu anda akan dibawa ke halaman lain terus dimana terdapat script infolinks COPY SCRIPT TERSEBUT TARO DI BLOG BAHASA INGGRIS ANDA.
Cara Pasang Iklan Infolink :
1. Masuk ke blogger » login » Dashboard » Rancangan » Edit HTML
2. Cari kode </body>
3. Taruh script dari infolinks tadi diatas </body>.
Terus gimana, kok iklannya belum muncul ? silakan tunggu saja sampai nanti ada surat pemberitahuan dari Info Link. Biasanya akan memakan waktu 2-3 Hari.
Jika Anda sudah dapat surat dari info link silakan login ke akun Anda. dan ambil kodenya nya lalu pasang di blog bahasa Indonesia.
Untuk metode pembayaran infolinks memberikan byk alternatif, tp yang palinng kang salman suka adalah mendukung via Paypal
PO minimum adalah $50, tapi tenang saja, jumlah itu bukan hal yang sulit untuk di capai, mengingat harga satu klik iklannya saja berkisar antara $ 0.05 s/d 1,12 atau bahkan lebih dari itu nilai kliknya tergantung keyword apa yang di klik pengunjung.
mungkin sekian tutorial yang dapat saya berikan. apabila ada kesalahan maupun kekurangan apapun saya mohon maaf. selamat mencoba dan semoga berhasil.
source: http://uc1n.blogspot.com/2011/06/cara-mendapatkan-uang-dari-infolink.html

Cara Mendapatkan uang dari blog dengan Infolinks.com

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Artikel Hancur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger